Sunday 20 March 2016

Cara Alami Yang Ampuh Mengobati Hipertensi Dan Kolesterol Jahat Dalam Tubuh

Hipertensi dan kolesterol adalah penyebab tersering timbulnya penyakit jantung. Meskipun dizaman modern telah memiliki teknologi yang lebih baik dari sebelumnya, tapi gaya hidup yang buruk, menjadikan kedua penyakit ini terus tumbuh dengan subur diseluruh penjuru dunia .
Jika Anda adalah seseorang yang ingin mencoba solusi alami  untuk mencegah atau mengobati masalah kesehatan ini, coba obati hipertensi dan kolesterol dengan bahan dan cara alami setelah berkonsultasi dengan dokter Anda.Baca Juga: Kebiasaan Buruk Sehari-hari Yang Menyebabkan Penyakit Jantung

Berikut adalah cara  alami yang ampuh untuk mencegah dan mengobati hipertensi dan kolesterol jahat dalam tubuh:

Pertama: Memilih ini Buah-buahan, sayuran, biji-bijian, susu rendah lemak, lentil, kacang, kacang-kacangan, biji-bijian, ikan dan daging tanpa lemak. Jauhi makanan cepat saji dan makanan kaleng.
Kedua: Kurangi penggunaan garam dalam resep masakan Anda. Menghindari makanan asin seperti keripik, dan menghindari makan makanan kaleng. Baca Juga: Penyakit Yang Ditimbulkan Akibat Komsumsi Garam Berlebih
Ketiga: Tetap Aktif:  Pastikan bahwa tingkat aktivitas Anda sehari-hari adalah sekitar 30 menit. Tanpa aktivitas, Anda mungkin tidak dapat mengatasi masalah kesehatan tertentu.
Keempat: Berhenti merokok : Orang dengan tekanan darah tinggi mungkin perlu untuk berhenti merokok segera. Merokok dapat meningkatkan risiko masalah jantung.
Kelima: Hentikan komsumsi Alkohol: Entah membatasi asupan terlebih dahulu atau berhenti minum alkohol sama sekali untuk mengontrol hipertensi Anda.
Keenam: Fokus Pada penurunan berat badan:  Sebuah penelitian mengatakan bahwa orang-orang yang kelebihan berat badan yang kehilangan sekitar 5 kilo dapat meminimalkan tekanan darah mereka.

Ketujuh: rutin melakukan cekup kesehatan:  secara teratur melakukan pemeriksaan kesehatan untuk memantau segala sesuatu yang menjadi masalah kesehatan sehingga dapat membuat perubahan gaya hidup yang diperlukan. 

No comments:

Post a Comment